Kamis, 11 Agustus 2011

PNS PUTRI IKUT KEGIATAN UPACARA HUT KE-48 WARA

Upacara HUT Wanita Angkatan Udara (Wara) setiap tahun diadakan yang bertepatan dengan hari lahir Wanita Angkatan Udara tanggal 12 Agustus. Upacara pada tahun 2011 ini merupakan HUT yang ke-48, dilaksanakan di Lapangan Apel Denma Mabesau dengan Irup Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Syufaat, S.IP.


Pemeriksaan pasukan oleh Irup 
melintas di depan pasukan PNS putri

Setiap upacara yang dilaksanakan, PNS putri selalu ikut menjadi peserta sebanyak dua peleton. Berdasarkan Surat Perintah Kepala Staf Angkatan Udara Nomor Sprin/950/VIII/2011, sebanyak 60 anggota PNS putri yang semuanya berdinas di Mabes TNI AU mengikuti upacara tersebut. Bertindak sebagai Koordinator Lapangan Penata Muda Tk. I III/b Subari dan Penata Muda III/a Asep Hidayatullah yang merupakan pengurus Dewan Pengurus Korpri Angkatan Udara.

 Peserta pasukan sedang menyimak sambutan Irup

Upacara kali ini, selain cuaca yang kurang bersahabat kebanyakan dari mereka sedang melaksanakan ibadah puasa. Bahkan kondisi tersebut mereka rasakan juga ketika gladi kotor dan bersih dua hari sebelumnya. Penuh semangat dan dedikasi yang tinggi dari rekan-rekan PNS putri kita ini, membuat mereka mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya.

Dirgahayu Wanita Angkatan Udara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar